Tempat Pembuatan Sofa di Bekasi | Sofa Bekasi Barat | Sofa Bekasi Timur | Sofa Bekasi Utara | 081218523030

Studio Sofa adalah salah satu Tempat Jasa Pembuatan Sofa di Wilayah Bekasi, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Utara.
Lokasi Tempat kami di Jalan Kemang Sari Pondok Gede,sebagai Tempat Pembuatan Sofa di Bekasi, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Utara, akan senantiasa untuk memberikan pelayanan maksimal kepada calon customer dalam mewujudkan sofa impian anda.
Dari sekian banyak furniture di rumah, kehadiran sofa menjadi salah satu hal yang menarik perhatian, khususnya untuk seisi orang di rumah, ini di karenakan sofa sudah menjadi barang yang spesial dan bisa memperlihatkan karakter tuan rumah ketika ada kunjungan tamu.
Secara fungsi, sofa merupakan tempat duduk yang memiliki sandaran punggung dan sandaran tangan seluruh sisi sofa dilapisi busa serta bahan pembungkus.
Sebagai salah satu bagian furniture, sofa memiliki model dan ukuran yang lebih besar dan mudah menjadi pusat perhatian dari estetika pada sebuah ruangan. Menyesuaikan fungsinya yang sangat variatif, sofa di desain dengan ragam bentuk, ukuran, material rangka dan bahan pelapis. Setiap model memberikan penilaian yang juga menjadi sangat beragam.
Sebagai Tempat Pembuatan Sofa di Bakasi, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Utara, Studio Sofa memiliki beberapa point dalam proses jika ingin membuat sofa pada kami point tersebut adalah :

1. Kami akan melakukan Survei lokasi
2. Kami akan memberikan free konsultasi kepada calon customer dalam penentuan model, dan bahan
3. Setelah terjadi kesepatan, kami melakukan Produksi Sofa
4. Kami juga memberikan keleluasaan kepada customer untuk membeli Kulit Sofanya sendiri
5. Free biaya Konsultasi dan Transportasi.
6. Untuk mengenai Harga Sofa dapat disesuaikan dengan anggaran customer.

Demikian sedikit penjelasan mengenai kami sebagai Tempat Pembuatan Sofa di Bekasi, Bekasi Barat, Bekasi Timur, dan Bekasi Utara, semoga kita dapat terjalin kerja sama dengan baik, dan sesuai harapan serta kepuasan kita bersama.. Kami tunggu kabar dari anda.